0
Cantik dan sehat alami dengan seribu manfaat buah jeruk - Hallo netizen Bilhio.com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cantik dan sehat alami dengan seribu manfaat buah jeruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kecantikan, Artikel manfaat buah, Artikel perawatan kulit, Artikel perawatan wajah, yang kami tulis ini dapat bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cantik dan sehat alami dengan seribu manfaat buah jeruk
link : Cantik dan sehat alami dengan seribu manfaat buah jeruk

Baca juga


Cantik dan sehat alami dengan seribu manfaat buah jeruk

Manfaat buah jeruk.- Segerrr,hal pertama yang terlintas dipikiran saya ketika akan menulis tentang buah yang satu ini,membayangkan nya saja sudah ngiler.apa lagi kalau dimakan ya..ga akan ada habisnya kalau kita bahas buah yang satu ini selain buahnya cantik,jenis nyapun yang bermacam macam,Selain itu manfaatnya itu loh yang bikin saya jadi makin menyukai buah yang satu ini.

Buah jeruk yang satu ini layaknya celebritis terkenal seantero dunia,siapa coba yang ga tau buah yang satu ini.Jeruk atau juga bisa disebut limau ini berasal dari Asia Timur dan Asia Tenggara,ada beberapa macam jenis yang saya tau diIndonesia misalnya Jeruk brastagi yang asalnya dari medan jeruk ini banyak dibudidayakan oleh petani jeruk karena rasanya yang manis dan segar.Buah ini mudah dijumpai di pasar pasar lokal,supermarket maupun kios kios penjual buah yang ada dipinggir pinggir jalan.

Selain jeruk Brastagi ada juga yang familiar ditelinga saya yaitu jeruk sunkist,emm saya gambarkan seperti apa ya buah ini.!!,warnanya menggoda yaitu orange tajam,rasanya seger manis dan asem.Meskipun kulit dari buah ini agak sedikit keras sehingga agak sullit dibuka tapi buah jeruk jenis ini diminati banyak orang karena rasanya itu lo yang enak banget disantap apalagi dimakan pada saat siang hari.Sama dengan buah jeruk brastagi,buah jeruk jenis sunkist juga mudah didapat dipasar dan kios kios buah

manfaat buah jeruk untuk kecantikan


Aduh,makin ngiler aja ya ngebayangin buah jeruk yang saya jelasin diatas,tapi gimana kalau saya sebut jenis buah jeruk yang satu ini pasti ekspresi wajahnya akan beda,jeruk apa si? penasaran kan.!!,jenis buah jeruk yang satu ini bentuknya lebih kecil dari buah jeruk yang saya gambarkan diatas rasanya juga bikin kaget lidah kita,Udah bisa kebayang kan.!!.betul apalagi kalau bukan jeruk nipis buah yang berkulit agak keras ini mempunyai rasa yang kecut dan tidak enak kalau dimakan langsung.Tapi meskipun begitu jeruk nipis ini akan berasa nikmat dan segar jika sudah kita ubah menjadi minuman jus.

Masih banyak lagi jenis dari buah jeruk,ada jeruk lemon,jeruk purut,jeruk bali ada lagi jeruk keprok,jeruk ponkam dll.Sekarang mari kita bahas hasil olahan dari buah ini biar makin ngiler yang baca.Yang terlintas pertama kali di otak saya adalah puding jeruk,kebayang ga kalau panas panas kita makan puding yang baru keluar dari kulkas,mantap ya.selain puding ada juga jus jeruk,selai manisan dan masih banyak lagi.Ekstrak buah ini banyak digunakan oleh industri industri yang bergerak dibidang makanan dan minuman hasilnya bisa kita temui dimana aja di toko atau warung dekat rumah juga pasti ada.

Makin asik aja ngebahas buah ini,yang paling penting adalah manfaatnya untuk tubuh kita mungkin sudah banyak yang tau bahwa buah jeruk mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan kita,disini saya akan coba share informasi mengenai manfaat buah jeruk untuk kecantikan dulu ya karena kalau saya ulas semua manfaatnya untuk tubuh kita waduh banyak banget,Jadi kita coba ulasa satu per satu.Untuk wanita yang mau tampil cantik alami dan sehat,coba deh baca tulisan dibawah ini:

Manfaat buah jeruk untuk kecantikan dan kesehatan

1. Menjadikan kulit wajah segar dan berseri
Saya kasih resepnya ni pembaca yang mau kulit wajahnya jadi seger ga kusam,pakai saja kulit buah jeruk sunkist kulit jeruknya kita rendam satu malam masukan kedalam lemari es,nah air rendaman itu bisa kita pakai sebagai toner atau pembersih wajah setelah kita memakai milk cleanser ya,terutama untuk jenis kulit yang berminyak.kandungan air rendaman itu bisa mengangkat sel sel kulit yang mati yang nantinya menjadikan kulit wajah kita terlihat segar dan berseri tentunya.

2. Mencerahkan kulit wajah
Nyambung ya dengan tuisan diatas,selain menjadikan kulit segar ternyata juga mampu mencerahkan kulit wajah kita,kalau kita rutin memakainya alhasil kulit wajah kita akan menjadi putih bersih dan bercahaya.

3. Mutihkan badan
Pakai resep ini ladys agar badan kita putih dan kenyal,manfaatin aja kulit jeruk caranya jemur sampai kering lalu,dihaluskan.setelah halus campurlah dengan madu,scrub ini kita lulurkan keseluruh badan kita,jangan lupa rutin ya kalau mau hasil yang maksimal.oke try this at now hehe dan lihatlah hasilnya anda pasti akan senang karena ga perlu keluarin budgjet banyak untuk memutihkan kulit,syarat keduanya adalah sabar setelah rutin memakainya.

4. Memperlambat proses penuaan
Ini dia yang banyak ditakutkan oleh para wanita pada umumnya termasuk saya juga kok,Proses penuaan atau menjadi tua adalah hal yang tidak bisa kita hindari,semua orang didunia ini akan mengalami hal itu,Walaupun tidak bisa dihindari tapi paling tidak bisa diperlambat prosesnya jadi untuk para wanita yang masih mau terlihat muda sering seringlah memakan buah ini karena didalam buah jeruk terdapat anti oksidan yang berguna untuk menangkal radikal bebas membuat badan kita sehat dan awet muda.

5. Mengobati jerawat
Asam sitrat yang ada didalam buah jeruk ini mampu mengurangi dan membersihkan jerawat,karena itu banyak sekali produk product kecantikan yang memakai ekstrak buah ini.Biasanya jenis kulit yang paling sering didatengin jerawat tu jenis kulit berminyak,pas banget dah kalau ladys memakai ramuan buah jeruk untuk mencegah jerawat ataupun mengobati,bisa juga untuk menghilangkan noda bekas jerawatnya hingga flek-flek hitam pada wajah.

6. Melembabkan bibir
Buah jeruk di karunia oleh tuhan banyak mengandung vitamin C,seperti yang kita tahu,vitamin C baik untuk daya tahan tubuh serta mampu mengobati penyakit sariawan dan juga menjaga kesegaran mulut.Selain itu vitamin C pada buah jeruk mampu melembabkan bibir anda.So jadi gk perlu beli pelembab bibir yang mahal,Cukup rutin konsumsi buah jeruk saja.Yang alami lebih top markotop deh untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

7. Menjaga kesehatan rambut
Rambut merupakan mahkota berharga bagi setiap wanita,Siapa coba yang tidak mau memiliki rambut yang sehat alami.Jika kita berniat menjaga kesehatan rambut secara alami,coba mengunakan olahan buah jeruk lemon.Caranya terbilang mudah.Cukup sediakan satu buah jeruk lemod segar,Potong menjadi dua bagian,kemudian peras dan ambil air nya.Perasan air jeruk lemon tersebut bisa anda basuh kebagian rambut hingga kulit kepala.Lakukan dipagi hari,Setelah itu bilas dan keramas rambut seperti biasa nya.Untuk hasil terbaik lakukan setiap hari selama 1 minggu,Niscaya rambut anda akan semakin sehat,lembut dan kuat.

Nah itu dia rangkuman berbagai manfaat buah jeruk untuk kecantikan tubuh.Tulisan ini semoga dapat menjadi informasi serta manfaat untuk pembaca semua.Terima kasih.

Baca juga : Sehat alami dengan seribu manfaat buah jeruk bali untuk tubuh anda

Posting Komentar

 
Top